RevivaLTV

Korea Selatan memang bukan daerah yang telah melahirkan banyak pemain berbakat di bidang kompetitif FPS, tetapi begitu pemain profesional dari negara ginseng muncul, pemain itu memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik.

Seon Ho "Xeta" Putranya adalah salah satunya, dia adalah bagian dari segelintir atlet CS: GO dari Korea Selatan serta tetap digadang sebagai pemain CS: GO Game terbaik Korea Selatan di kancah internasional.

Meskipun namanya tidak ditulis 5 tahun yang lalu, Xeta telah memilih untuk meninggalkan tim tempat dia tinggal saat ini, tim Cina raksasa TYLOO. Melalui TwitLonger yang dia unduh dengan pengumuman pensiunnya, Xeta mengatakan dia akan bermain secara kompetitif VALORANT.

Dalam TwitLonger yang ditulisnya, xeta berterima kasih kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari karirnya VALORANT kompetitif, dia sendiri agak kecewa karena dia gagal mengangkat trofi Utama bahkan dengan perbuatan playoff di turnamen besar, tetapi orang-orang muda yang memulai karir mereka CS: GO Profesional di 2016 ini sangat bahagia karena ia dapat bertemu orang-orang dari seluruh dunia dan berpartisipasi dalam turnamen internasional.

Xeta ditambahkan ke daftar mantan pemain bintang CS: GO yang membuat keputusan untuk beralih ke game FPS terbaru Riot Games yang kompetitif, sebelumnya juga ada berita tentang nama pemain CS: GO waktu besar seperti Spencer "Hiko"Martin, yang memutuskan beberapa hari lalu untuk pensiun dan pergi VALORANT.

Hiko bermain dalam seragam Team Liquid (sumber: Red Bull)

Selain xeta, ada beberapa pemain CS: GO dari Korea Selatan yang memutuskan untuk mencoba peruntungannya di panggung profesional VALORANT yang masih sangat muda.

Sebagian besar pemain Korea Selatan bergabung dengan tim Vision Strikers yang baru, tetapi apakah xeta juga akan bergabung dengan tim? Saat ini tidak ada berita di tim yang akan ditempati oleh Xeta dalam karier VALORANT-nya.

Saya bertanya-tanya berapa lama tren ini akan berubah, dan siapa yang akan mengikuti tren ini? Jawabannya akan terungkap kapan VALORANT sudah memiliki kalender kompetitif yang padat dan menarik perhatian penyelenggara besar seperti DreamHack dan ESL.

Posting CS Star: GO Korea Selatan, Xeta memutuskan untuk pensiun karena karir VALORANT muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here