<pre><pre>Hentikan Dominasi Mousesports, Tim Vitalitas adalah juara Epicenter 2019 CSGO

Hentikan Dominasi Mousesports, Tim Vitalitas adalah juara Epicenter 2019 CSGO

Salah satu tim CSGO Perancis, Vitality, mengalahkan Mousesports dan memenangkan turnamen CSGO pada akhir Epicenter 2019. Padahal sebelumnya, tim Mousesports telah berhasil mengeliminasi 3 gelar kejuaraan utama sebelum dimulainya turnamen Epicenter 2019. Kemenangan beruntun SU Mousesports harus berakhir di Vitality 2-1 di grand final.

Dengan kemenangan ini, tim Vitality berhak atas hadiah pertama sebesar 250.000 dolar AS, atau sekitar 3,5 miliar rupee. Sementara Mousesports di tempat kedua berhasil membawa pulang harga 120 ribu dolar AS, atau sekitar 1,7 miliar rupee. Kemudian, dua tim semi finalis, Pahlawan Genius dan Jahat, masing-masing menerima hadiah $ 40.000, atau sekitar 500 juta rupee.

Turnamen Epicenter 2019 itu sendiri adalah turnamen akhir tahun yang berlangsung di kota Moskow, Rusia, dan memiliki total hadiah uang 500 ribu dolar AS. Kemenangan yang dimenangkan oleh tim Vitality pada saat yang sama membuat kartu kompetisi dari tim CSGO yang hebat semakin sengit. Sayangnya, tim Astralis, yang merupakan tim CSGO terbaik saat ini, tidak berpartisipasi dalam Epicenter 2019 karena dekat dengan turnamen di mana ia dimainkan. BLAST Pro Series: Final Global 2019.

Turnamen besar berikutnya yang akan berlangsung segera adalah BLAST Premier: musim reguler musim semi 2020 Januari mendatang. Tim besar seperti Astralis, Liquid, Mousesports, dan Vitality akan berpartisipasi dalam turnamen. Turnamen BLAST Premier: musim reguler 2020 musim semi akan diadakan di London, Inggris, dan akan bersaing untuk total hadiah 300.000 dolar AS, atau sekitar 4,2 miliar rupee.


Baca juga artikel terbaru terkait CSGO atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here