<pre><pre>PlayStation mendaftar sebagai merek konsol terlaris dalam sejarahnya

Tidak mungkin jika para pemain tidak terbiasa dengan PlayStation (PS), lini produk untuk konsol permainan video yang dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment (EIS). Sejak diluncurkan pada tahun 1994 hingga sekarang, Sony telah "menelurkan" empat generasi PS berkualitas di pasaran. Dan setiap konsol masih menghasilkan penjualan yang memuaskan di seluruh dunia. Untuk tujuan ini, Guinness World Record menghadiahkan PlayStation sebagai merek " konsol video game rumahan terlaris dalam sejarah. "

Penghargaan itu diberikan kemarin di PlayStation Awards 2019 pada 3 Desember, bertepatan dengan perayaan ulang tahun konsol yang pertama. Ken Kutaragi, mantan pejabat SIE yang dijuluki "Mr. PlayStation", mendapat kehormatan menerima penghargaan bergengsi ini. Dia bergabung dengan Jim Ryan, yang adalah CEO Sony Interactive Entertainment.

Dalam pidatonya, Kutaragi mengatakan bahwa ia dapat melihat masa depan yang cerah untuk merek yang ia ciptakan. Hal yang sama dikatakan oleh Jim Ryan, yang merasa bangga dengan fakta bahwa produk mereka telah diakui oleh Guinness. Keduanya juga menyatakan terima kasih kepada mitra dan para penggemar di seluruh dunia, untuk dukungan yang diberikan hingga saat ini.

Menurut data, sejak rilis konsol pertama hingga 7 November 2019, Sony telah menjual lebih dari 450 juta unit PlayStation. Perlu dicatat bahwa angka ini adalah kombinasi dari penjualan dari generasi pertama konsol ke yang terakhir. [Aseek]

Publikasi PlayStation menetapkan rekor sebagai merek konsol terlaris dalam sejarah yang pertama kali muncul di GameStation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here