Steam memberikan sinyal untuk menyajikan layanan game di cloud

Steam memberikan sinyal untuk menyajikan layanan game di cloud

Meski masih menjadi pidato yang belum terwujud dengan sempurna sejauh ini, banyak aktivis industri game besar berharap bahwa masa depan dunia game lebih dihiasi oleh teknologi internet. . Melalui Game cloud, harapan mereka jelas tampaknya bukan produk belaka. Karena layanan ini sengaja dibuat untuk menjanjikan Anda adanya kebebasan yang memungkinkan Anda bermain game yang berbeda tanpa mengandalkan kemampuan perangkat keras atau konsol.

Selain Microsoft, yang saat ini sedang sibuk mengembangkan Stadia dan bahkan bersiap untuk meluncurkannya untuk pertama kalinya pada 19 November, ada pengembang besar lain seperti katup yang diam-diam juga ingin bergabung dengan standar serupa.

Ya, Anda belum salah paham. Laporan dari Kode Situs Mitra Katup yang baru ditemukan oleh database Steam (SteamDB), baik disengaja atau tidak, ada semacam tulisan tentang perjanjian di baris kode yang berisi (untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencari langsung nama "Steam Cloud Gaming"Melalui tautan berikut):

"Anda harus menyetujui persyaratan Addendum to Steam Cloud Gaming sebelum melanjutkan."

"Terima kasih telah menandatangani addendum terbaru untuk game Steam Cloud. Klik OK untuk melanjutkan"

Valve sendiri masih tidak ingin membuat suaranya didengar, meskipun spekulasi tentang minat mereka pada dunia Cloud Gaming mulai menguat.

Meskipun belum jelas apakah versi Steam / Valve dari Cloud Gaming ini benar-benar ada untuk bersaing dengan keberadaan Stadia atau bahkan untuk mempersiapkan inovasi yang lebih ekonomis seperti Steam, kita harus menunggu informasi resmi bahwa harus siap dibagikan oleh Pak Gaben.

Kredit untuk: SteamDB


Baca juga informasi lain tentang Steam, serta berita menarik tentang dunia video game dari saya, Ido Limando.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here