<pre><pre>Tim Liquid mencabut NaVi di ESL One Cologne CSGO
Tim Liquid mencabut NaVi di ESL One Cologne

Final ESL One ada di depan mata kita. Team Liquid berhasil mengamankan tempat terakhir dengan mengalahkan Natus Vincere 2-0 di semi final terakhir. Tim Liquid mencabut NaVi dari ESL One Cologne CSGO tanpa ada peluang untuk menolak NaVi

Game ini dimulai dengan Navi memilih kartu DUST II. Liquid memiliki awal yang baik dalam game ini dengan sedikit kehilangan pada bagiannya di setiap belokannya.

Tim Liquid mencabut NaVi di ESL One Cologne CSGO "width =" 800 "height =" 450

Mereka memenangkan 7 putaran berturut-turut karena mereka membuat gerakan sederhana dan juga membunuh lawan mereka. Na & # 39; Vi mencoba menangkap mereka. Namun, karena mereka jauh tertinggal, mereka tidak bisa mengejar ketinggalan hingga akhir seluruh pertandingan pertama dengan skor 9-6.

Tim Liquid mencabut NaVi di ESL One Cologne CSGO

Di game berikutnya, Na memulai dengan sangat baik, menguasai pistol Mikhailov Kirill "Boombl4". Sayangnya, itu tidak bertahan lama, ketika pemain Liquid memiliki cukup senjata untuk membalikkan situasi mereka.

Sama seperti di Dust II, ketika senjata selesai, mereka membuat permainan berjalan di sisi Tim Liquid. Kali ini, Na harus mengakui kehebatan Team Liquid karena 10 putaran berturut-turut ada di tangan Team Liquid dengan skor akhir 16-12

Ada sesuatu yang menarik selama pertandingan ini, kapten Team Liquid berhasil mendapatkan Quad Kill-nya yang membawa kemenangan saat itu.

Meskipun, sepanjang rangkaian pertandingan ini, Team Liquid sendiri masih belum bermain sebaik Astralis pada tahun 2018. Mereka tetap tim terbaik saat ini. Jika mereka bisa memenangkan pertandingan besok, itu akan menjadi kemenangan keempat melawan tim dari Amerika Utara. Team Liquid akan memenuhi syarat untuk hadiah satu juta dolar jika mengalahkan Vitality besok.

Besok, Team Liquid akan menghadapi Vitalitas di ESL One Cologne pukul 9 pagi.

Posting Tim Liquid Uprooted NaVi di ESL One Cologne CSGO muncul pertama kali di Esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here